ÎLES DES RÊVES [À VENIR]

Posted by Unknown on Monday, September 01, 2014 with No comments




Un événement culturel organisé par l'Association des Étudiants Indonésiens de Lyon en partenariat avec une fondation artistique indonésienne, Yayasan Bina Kreativitas Anak Bangsa. Ici, on vous introduit la richesse de la culture indonésienne à travers le spectacle des différents danses et chansons traditionnelles qui viennent des différents parties de l'Indonésie et aussi, une performance par le group musical indonésien, HiVi.

Date: Dimanche, 28 Août 2014

Horaires: 15h-17h

Lieu: 
Centre Culturel et de la Vie Associative 
234 cours Emile Zola
69120 Villeurbanne
Metro A - Flachet

Tarif:
5€ pour enfant
7€ pour étudiant
10€ plein tarif

À Bientôt! :D

https://www.facebook.com/events/265968073597896/?ref_dashboard_filter=upcoming

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pelajar Indonesia di luar negeri tidak hanya memiliki tanggung jawab akademik saja, namun juga menjadi duta bangsa di tempat dia menuntut ilmu. Pelajar Indonesia di Lyon melalui PPI Lyon turut ambil bagian dalam hal mempromosikan dan mengenalkan seni dan budaya. Hal ini dilakukan dengan berpartisipasi di berbagai acara budaya yang diselenggarakan pemerintah kota Lyon, asosiasi lain, maupun yang digagas mandiri.

Pada kesempatan ini, Yayasan Bina Kreativitas Anak Bangsa merupakan sebuah yayasan yang bergerak dalam membina kreativitas pemuda-pemudi indonesia. Yayasan yang bekerja sama dengan Kemenpora dan intansi lainnya berniat mengadakan sebuah pertunjukan seni musik dan tari ke beberapa negara di Eropa seperti Jerman, Belanda, dan Perancis. Tur ini bertujuan mempromosikan alat musik kolingtang (melalui grup musik kolintang) , beberapa tarian daerah, dan grup musik HiVi. 

Tanggal : Minggu, 28 Agustus 2014

Waktu : Pukul 15.00 - 17.00 

Tempat :
Centre Culturel et de la Vie Associative 
234 cours Emile Zola 
69120 Villeurbanne
Metro A - Flachet





Tarif: 
5€ untuk anak
7€ untuk pelajar
10€ untuk umum

Sampai Jumpa! :D